Jual Teri Medan di Surabaya

Jual Teri Medan di Surabaya Hubungi 0852 7048 4821, Tak perlu khawatir buat kamu yang ingin menikmati teri Medan. Karena teri Medan di keringkan tanpa pengawet. Jadi baik untuk kesehatan. Teri Medan sendiri merupakan menu fovarit di rumah. Apalagi buat bunda yang paham betul makanan mana yang cocok untuk pertumbuhan anak.

Gambar Ikan Teri Medan di Surabaya

Teri Medan bisa di olah apa saja lho, seperti biasanya di goreng kering, sambal teri kacang, teri sambal ijo, sambal teri tempe, sambal teri balado dan masih banyak lagi. Menariknya teri Medan di surabaya ini, enak buat kawan makan kamu.

Apalagi pas nasi hangat, hm udah bisa kebayang deh bagaimana nikmatnya di temani dengan olahan teri Medan.

Sebelum kita mengolah teri medan di surabaya ini, ada baiknya kita tau dulu apa saja sih kandungan gizi ikan teri. Memang semua ikan sangat baik untuk tubuh kita dan mengandung gizi yang banyak.

Tetapi ada kandungan gizi yang bisa kamu dapat dengan mengonsumsi ikan teri Medan yaitu :
Dalam pengujian test laboratorium 100 gram ikan teri Medan mengandung Energi 322 Kj setara dengan 77 kkal dan lemak sebesar 1 gram, sedangkan protein mencapai 16 gram, juga mengandung kalsium sebesar 500 mg, posfor juga 500 mg, dan terkandung juga besi yaitu 1 g. Dan baiknya lagi ikan teri Medan juga mengandung vitamin A sebesar 150 SI, Vitamin B1 sebesar 0,1 mg serta mengandung air 80 g.

Wah banyak banget bukan kandungan gizi yang ada dalam ikan teri Medan. Ikan teri Medan termasuk ikan yang tinggi kalsiumnya dapat menggantikan telur, susu, daging. Jadi buat yang sering konsumsi dari yang jual ikan teri medan di surabaya gak perlu khawatir lagi kekurangan kalsium. Karena di teri Medan sudah ada. Tanpa takut alergi, tanpa takut kolestrol dan tanpa takut gula darah naik.

Dan sangat baik banget buat otak apalagi buat anak yang lagi masa pertumbuhan karena ikan teri Medan di surabaya juga mengandung Omega-3 yang terdiri atas EPA dan DHA yang berfungsi untuk mengurangi peradangan serta menjaga kesehatan tubuh, yang paling utama jaringan mata, otak dan juga saraf.

Kurangnya EPA dan DHA pada tubuh akan menghambat pertumbuhan sekecil begitu juga dengan orang tua. Jika EPA dan DHA nya kurang maka akan mempermudahkan penuan dini. Jadi pentingnya kita menjaga asupan kita tiap harinya.

Asupan ikan yang perlu di konsumsi anak menurut FDA (Badan pengawasan obat dan Makanan) menyatakan bahwa untuk mendapatkan kesehatan anak agar tumbuh dan berkembang anak perlu makan 2-3 kali dalam seminggu. Porsinya bisa di sesuaikan seperti berikut :

Usia anak 6 tahun : Konsumsi ikan 85-142 gram/minggu

Usia anak 6-8 tahun : Konsumsi ikan 113-170 gram/minggu

Usia anak di atas 9 tahun ke atas : Konsumsi ikan 227-340 gram/minggu (termasuk jumlah yang di sarankan untuk orang dewasa).

Buat situs web Anda di WordPress.com
Mulai